Fai GTR

Rabu, 28 Agustus 2013

"Memiliki kalian adalah....."

Memiliki kalian adalah bagian terindah dalam hidup ini. Setiap detik perjalanan, setiap tangis yang terurai, setiap tawa yang meledak, dan setiap senyum yang merekah dari bibir kalian adalah kenangan. Setiap kesalahan timbul dari keegoisan hati. Kami sadar akan itu. Dan kau selalu beri kami berjuta pemahaman bahwa hidup ini untukmu, berjuanglah untukmu karena kami tidak bisa meninggalkan apapun untukmu.
Kurindukan kebersamaan ini
Berjuta petuah darimu tersayat dan membekas di dalam kenangan kami. Kami yang telah engkau bina, engkau arah kan layaknya anak panah yang akan engkau arahkan tepat di sasarannya.


Senyummu masih jelas tergambar di angan kami. Senyum yang membawa kerinduan yang semakin dalam jauh diantara lorong waktu. Canda itu, marah itu, senyum itu sangat berarti. Karena hanya itu yang kami ingat dari kalian.

Untukmu Cinta dan Kenangan
Hal terberat dalam hidup ini saat melepas kalian. Melepas kalian dengan tangis dan doa.
“Mungkin batu nisan pisahkan dunia kita
Namun ambisimu kan ku jaga slalu membara
Gapailah doa yang slalu ku panjat
Menemani langkahmu menuju singgasana surga”
(R.I.P-Bondan & Fade2Black)




Hanya kenangan yang tersisa hingga kini. Kenangan akan kebersamaan itu. Kebersamaan yang tak akan kami dapatkan lagi. Kami ikhlas, kami rela. Karena kami yakin engkau akan tersenyum melihat kami, melihat hasil yang telah engkau tanamkan ke kami. Bawalah kenangan, karena kami tak pernah melupakanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar